Cara Membesarkan Payudara dengan menggunakan Mentimun

obat pembesar payudara
Cara Membesarkan Payudara Dengan Teknik Olahraga
23/12/2016
Inilah Cara Membesarkan Payudara dengan Menggunakan Putih Telur
28/12/2016

Cara Membesarkan Payudara dengan menggunakan Mentimun

Cara Membesarkan Payudara dengan menggunakan Mentimun – Mentimun merupakan salah satu jenis buah yang sudah sangat terkenal dan sering dijadikan sebagai bahan masakan atau lalapan. Mentimun memiliki banyak kandungan air serta aroma khas yang membuat mentimun semakin segar ketika dikonsumsi. Kadar air yang terkandung dalam satu buah mentimun diperkirakan mencapai sekitar 90%, kadar tersebut membuat buah mentimun sangat cocok dikonsumsi untuk mengembalikan kesegaran tubuh.

Selain memiliki kadar air yang sangat tinggi, mentimun juga memiliki kandungan lain yang bermanfaat bagi tubuh, antara lain vitamin A, vitamin B2, dan vitamin C. Vitamin C yang terdapat dalam buah mentimun dipercaya dapat menjadi obat pembesar payudara secara alami. Vitamin C pada buah mentimun dapat menjadikan pori-pori kulit menjadi lebih kecil sehingga jika diaplikasikan pada payudara Anda maka akan membuat kulit payudara menjadi lebih halus dan lembut.

Dengan mengetahui salah satu obat pembesar payudara yang dibuat dari bahan alami yaitu mentimun maka kini Anda bisa mencoba beralih membuat sendiri obat pembesar payudara secara lebih hemat dan mudah. Untuk memperoleh buah mentimun juga sangat mudah karena bisa Anda beli di pasar tradisional atau supermarket.

Bagi Anda yang berkeinginan untuk memiliki ukuran payudara yang lebih besar maka bisa mencoba menggunakan mentimun sebagai obat pembesar payudara secara alami. Untuk memberikan pengetahuan bagi Anda yang belum mengetahui cara membesarkan payudara dengan menggunakan mentimun, berikut ini akan dijelaskan caranya.

  1. Cara yang pertama adalah dengan menyiapkan satu buah mentimun ukuran sedang. Parutlah mentimun tersebut lalu campurkan dengan putih telur dan perasan air jeruk nipis. Aduk semua bahan dalam wadah hingga tercampur rata. Oleskan campuran bahan-bahan tersebut pada payudara Anda secara merata ke seluruh bagian payudara. Setelah selesai dioleskan, diamkanlah campuran bahan tersebut sekitar 25 menit. Setelah kering, jangan lupa membersihkan payudara Anda dengan menggunakan air hangat atau bisa menggunakan handuk lembut yang telah dibasahi air hangat. Campuran bahan-bahan tersebut berfungsi sebagai masker payudara sekaligus dapat memberikan efek sebagai astringent untuk payudara Anda.
  2. Cara kedua untuk membuat obat pembesar payudara dari bahan mentimun adalah dengan menghaluskan atau memarut mentimun lalu campurkanlah dengan oat, yogurt dan madu. Setelah semua bahan tercampur rata, oleskanlah pada seluruh bagian payudara Anda serta oleskan pada bagian dada atas. Campuran bahan-bahan ini juga berfungsi sebagai masker dan kemudian diamkan selama 20 menit lalu bilas menggunakan air dingin hingga bersih.
  3. Selain kedua cara diatas, untuk membuat payudara Anda semakin besar dengan menggunakan bahan mentimun, dapat Anda lakukan dengan menghaluskan mentimun lalu dicampur dengan lemon, mint dan madu. Campur semua bahan dan oleskan pada payudara Anda secara merata. Diamkan sekitar 20 menit kemudian bersihkan menggunakan air dingin.

Obat pembesar payudara dari bahan mentimun yang telah dijelaskan diatas, dijamin aman dan tak memberikan efek samping. Untuk hasil yang optimal, sebaiknya lakukan cara-cara diatas secara rutin setiap hari. Dengan mengetahui cara-cara tersebut maka dapat membantu Anda terhindar dari obat pembesar payudara yang dibuat dari bahan kimia.

Itulah penjelasan mengenai cara membesarkan payudara dengan menggunakan mentimun. Obat pembesar payudara dari mentimun mungkin belum banyak diketahui oleh para wanita sehingga penjelasan  diatas diharapkan dapat menjadi referensi bagi para wanita yang mengidamkan payudara berukuran besar. Selain menggunakan mentimun, kini Anda juga bisa menggunakan obat pembesar payudara yaitu bustilicious yang lebih praktis untuk digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *