5 Mitos Yang Dipercaya Mampu Menyebabkan Payudara Kendur

obat pembesar payudara
Rawat Payudara Anda Agar Terhindar Resiko Kanker Dan Dapatkan Bentuk Ideal
08/12/2016
obat pembesar payudara
Cara Membesarkan Payudara Dengan Teknik Olahraga
23/12/2016

5 Mitos Yang Dipercaya Mampu Menyebabkan Payudara Kendur

5 Mitos Yang Dipercaya Mampu Menyebabkan Payudara Kendur

5 Mitos Yang Dipercaya Mampu Menyebabkan Payudara Kendur – Payudara merupakan organ wanita yang paling dijaga oleh wanita. Hal ini sangat wajar karena bagian ini sering menjadi pusat perhatian da bahkan menjadi senjata untuk memikat lawan jenis.

Payudara yang indah, kencang dan montok akan membuat tubuh wanita nampak indah. Apalagi jika dibarengi dengan tubuh ideal dan tinggi semampai.  Oleh karena itulah, banyak wanita yang berusaha membesarkan payudaranya dengan mengkonsumsi obat pembesar payudara.

Selain mengkonsumsi obat pembesar payudara, wanita biasanya akan mati-matian menghindari hal-hal yang akan membuat payudara Mereka kendur. Padahal, belum tentu hal yang Mereka hindari itu benar-benar akan mencegah payudara kendur dan bisa jadi hanya mitos.

Nah, apa saja mitos seputar payudara tersebut? Simak ulasan berikut ini!

Selain mengkonsumsi obat pembesar payudara, 5 mitos penyebab payudara kendur ini adalah momok bagi wanita

 

Menyusui

Banyak wanita yang mengira bahwa menyusui akan menyebabkan payudara kendur. Bahkan pertanyaan seputar mitos ini banyak dibahas di forum diskusi online.

Kenyataannya, menyusui tidak akan pernah membuat payudara kendur atau merusak keindahannya. Penyebab kendurnya payudara sebenarnya adalah proses kehamilan. Saat hamil, perut dan payudara akan lebih berisi. Ketika ASI diberikan, volume payudara akan menyusut dan membuatnya nampak kendur.  Ibaratnya, payudara wanita hamil adalah balon yang ditiup. Sedangkan proses menyusui adalah mengosongkan kembali balon tersebut.

Takut memberikan ASI karena khawatir payudara kendur adalah persepsi yang salah. Tidak memberikan ASI justru dapat menimbulkan penyakit seperti kanker dan juga mastitis.

Solusi yang bisa Anda lakukan adalah tetap memberikan ASI pada bayi. Setelah anak tidak lagi menyusu, konsumsilah obat pembesar payudara yang aman dan berkualitas.

Memakai bra biasa akan menyebabkan payudara kendur

Tidak ada satupun ahli yang membenarkan jika bra biasa akan menyebabkan payudara kendur. Selama bra masih bisa menyangga payudara,  maka bra merk apapun tidak akan jadi masalah. Yang perlu diperhatikan adalah bra saat olahraga. Ketika berolahraga wanita memerlukan bra khusus dengan pinggiran karet yang lebih besar agar payudara tidak tergoncang dan menjadi kendur.

5 Mitos Yang Dipercaya Mampu Menyebabkan Payudara Kendur

5 Mitos Yang Dipercaya Mampu Menyebabkan Payudara Kendur

Payudara yang besar lebih mudah kendur

Tidak ada pengaruh antara ukuran dengan kendurnya payudara. Meskipun berukuran kecil, payudara nantinya juga akan kendur.  Faktor yang mempengaruhi kendurnya payudara adalah usia dan juga aktivitas yang dilakukan. Jadi, tidak benar jika payudara besar itu cepat kendur.

Mengkonsumsi obat pembesar payudara dapat membuat payudara kendur saat tua

Mengkonsumsi obat pembesar payudara dianggap mampu memperindah payudara dengan cepat dan instan. Selain itu, banyak juga yang mengira bahwa payudara yang besar bukan cara alami (karena bantuan obat) akan lebih cepat kendur saat tua. mungkin hal ini bisa terjadi jika Anda mengkonsumsi obat yang abal-abal. Jadi, tak perlu takut mengkonsumsi obat pembesar payudara jika obat yang Anda konsumsi terbukti aman.

Payudara kendur dapat diatasi dengan air dingin

Banyak wanita yang mengompres payudaranya dengan air dingin dengan harapan payudara kembali membusung. Padahal, mengkompres air dingin hanya akan berpengaruh pada elastisitas kulit saja. Tidak ada hubungannya antara kompres air dingin dengan kencang atau kendurnya payudara.

Itulah tadi 5 mitos seputar payudara kendur. Daripada sibuk menghindari mitos, lebih baik bagi Anda untuk mempercantik dan memperbesar payudara menggunakan obat pembesar payudara. Pilihlah obat yang aman seperti Bustilicious dan imbangi dengan olahraga untuk memadatkan otot di sekitar payudara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *